Magenta Solusindo

-let's enjoy open discussion-

Wednesday, March 08, 2006

Social Correlation of Business Strategy with Soccer

Duileee maut banget judulnyeee ..

Padahal sebenernya saya cuman mau cerita kalo saya ngantuk banget pas MK PSSI semalem. Dan ini masih berhubungan erat dengan PSSI, tapi terkait urusan yang lain, yaitu Sepakbola.

Dua malam ini seperti biasa saya tidak melewatkan hajatan tahunan, siaran langsung Per8 Final Champion League. Apalagi makin tahun kayanya makin menarik saja. Ditambah bonus, jagoan saya Arsenal, yang di Liga kaya mau terdegradasi aja, sukses lolos ke Per4 Final. Semoga sih bisa terus sampai final, dan juara. ;)

Kembali ke ngantuknya saya semalam. Padahal saya sudah mencoba segala cara, minus nyolok mata sendiri pake pulpen, minta Kang Agus niup mata, atau hal - hal dangerous lainnya, tapi tetep saja hampir separo durasi saya habiskan untuk struggle to awake.

Tapi untunglah penyelamat itu datang, dan bikin mata langsung melek, kaya abis kena cium sama Luna Maya. Mr. Ucok sambil senyum - senyum launch tugas, dan minta 3 minggu dari semalam buat dikumpul. Dan setelah sempat bingung, tugasnya tentang apaan sih, lucky us dengan memiliki Hermione di kelompok kita :)) Dia/she menjelaskan dengan senang hati dan berpanjang lebar, jadi ngertilah kita apa yang harus dikerjakan. Nah sekarang tinggal, bagaimana mengerjakannya, masihkah soccer itu berpengaruh lagi hehehe

1 Comments:

  • At 7:09 PM, Blogger Lindawati said…

    hermaoni ??? gak bisa dong di samain sama dia.

    eh bagi2 tugas dong .. siapa mencari apa ... ayo bapak ketua. bagi2 tugas.. di list apa aja yang mesti di kerjakan :D .

     

Post a Comment

<< Home