Magenta Solusindo

-let's enjoy open discussion-

Tuesday, February 28, 2006

Coorporat

Matakuliah cooporate menarik sekali. Banyak diskusinya. bahan yang di bahas gak gitu banyak. dosen masih muda dan sepertinya baik. tapi ada response paper :(( .... nambah2 tugas dech.

ada tugas kelompok juga lagi .. banyak dech. oo iyah ada ujian juga. kenapa yah.. kuliah itu mesti ada tugas dan ujian. coba kalo gak ada. aman tentram dech.

ooo iyah .. balik ke matakuliah coorporate. matakuliah ini mengajarkan cara yang berbeda dalam memandang IT. IT di sini dipandang sebagai bagian dari coorporate. startegi coorporat yang memang ujung2nya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. tapi di matakuliah ini IT dianggap sebagai barang yang penting. heheheheh.. jadi jangan pernah berkecil hati berkecimpung di dunia IT.

Btw, teman2 tm response paper tentang IT Doesn't matter udah pada bikin belum??? udah baca semua?? kumpulnya tanggal berapa yah ?? bulan maret kan.. tapi masih lama dech kayaknya. :D

2 Comments:

  • At 2:41 AM, Blogger AES said…

    Kalo menurut gw, mata kuliah ini cukup menarik ya. Dosennya cakep, pasti Linda betah deh merhatiin pemaparannya , sampai - sampai kalo kasih respons suka bergetar suaranya .. hahaha.
    But btw, IT buat jaman sekarang bukan lagi tools menurut gw, IT adalah enabler terhadap bisnis itu sendiri. Ketika bisnis sudah mengarah ke global , IT it's a must. Siapa yang gak optimalize IT must be ready to get lost .. casenya udah banyak.

    Ada yang mau kasih contoh

     
  • At 7:53 PM, Blogger Lindawati said…

    wah ... kok lo buka2 kartu sih gw suka bergetar suaranya... wah parah nih anak =))

    kl coorporat memang lebih ke bisnis kali yah... jadi memang jawabannya itu Tergantung analisis bisnis masing2.

    contoh kl gak pake IT be ready to get lost itu contohnya bank2 yang masih blom pake IT. liat aja .. nasabahnya makin lama makin dikit. gak kayak yang punya ATM di mana2. sama BNI aja gw bt abis... padahal BNI udah pake IT tapi IT nya cuman sebagai support. coba kayak mandiri atau bca yang ada i-banking nya ...
    berkembang dengan baik dan benar tuh.

    makanya IT is the best. Hidup IT ....

     

Post a Comment

<< Home